Sentul City Fun Walk Jalin Silaturahmi Dengan Jalan Sehat Bersama Warga

110

berantasonline.com (Bogor) – Manajemen Sentul City bersama warga perumahan dan masyarakat sekitar, Sabtu pagi, (5/5/2018), berkumpul melakukan jalan sehat sepanjang 5 km. Garis star dan finis Jalan Sehat Sentul City Fun Walk digelar di Alam Fantasia Taman Budaya sampai Perumahan Sentul Alana.

Panitia Jalan Sehat Sentul City Fun Walk, Jhon Edskins mengatakan acara jalan sehat bersama warga ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara manajemen Sentul City dengan warga sekitar dan perumahan.

“Acara ini sudah lama digagas, dan baru hari ini bisa dilaksanakan. Dan saya berharap acara ini bisa berkesinambungan, sehingga antara manajemen Sentul City bisa kenal, akrab dan rukun dengan warga,” ungkapnya.

Calon Bupati Bogor, Hj Ade Yasin foto bersama dengan Panitia Sentul City Fun Walk dan manajemen Sentul City.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor nomor urut 2, Hj. Ade Yasin yang diundang panitia Sentul City Fun Walk untuk membuka star jalan sehat mengungkapkan Sentul City merupakan salah satu kawasan modern di Kabupaten Bogor yang dikelilingi kawasan wisata. Selain itu, di Sentul City sendiri terdapat tempat-tempat wisata, hotel, mall dan tempat kuliner.

“Saya berharap manajemen Sentul City bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bogor terutama dalam mengelola kawasan perumahan yang terhubung dengan sejumlah kawasan wisata,” ujarnya.

Sehingga, kata Ade, kawasan Sentul City yang terintegritas dengan kawasan wisata di sekitar perumahan mampu menghadirkan para pengusaha untuk berinvestasi di kawasan Sentul City dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga Kabupaten Bogor. (Manan)