SELESAI PEMBANGUNAN GEDUNG BARU SDN SEUAT KEC PETIR KAB SERANG ADAKAN SYUKURAN

57

berantasonline.com (serang Banten) selesai pembangunan 2 ruang kelas gedung baru, Senin 10 Desember 2018 forum guru,gelar tasyakuran di pimpin langsung oleh kepala sekolah.

Tasyakuran tersebut merupakan rasa syukur pada yang maha kuasa, yang diberikan kesehatan, keselamatan, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan yang di percayakan kepada kami dari pemerintah pendidikan pusat daerah.ucapnya kepala sekolah SDN seuat desa seuat kecamatan petir kab serang Banten.

Dengan tasyakuran inipula mengundang kepada semua elemen,kepala Desa seuat, Babinsa babinkamtibmas, serta tokoh masyarakat dan masyarakat, Dinas pendidikan UPTD petir dan jajarannya untuk merayakan tasyakuran di sekolah dasar negeri seuat ini,ujar kepala sekolah SDN seuat,Usoy Suryaman.Mpd10/12/18.

Dedi.SE kepala dinas pendidikan UPTD petir mengapresiasi atas selesainya pembangunan ini dengan kualitas yang cukup baik, yang penting kualitas nya dulu,ungkap kepala UPTD saat menghadiri acara tasyakuran di SDN seuat tersebut, dan harus betul-betul di jaga, di rawat dengan baik jangan sampai tempat pendidikan terlihat kotor dan kumuh.tambah pesan kepala UPTD.

Di sisi lain tokoh komite sekolah mengaku bangga dengan tambahan 2 ruang kelas baru, dengan keseluruhan nya sudah 11 ruang kelas yang ada mudah mudahan sudah bisa menampung dari sejumlah siswa 407 orang untuk tahun ini 2018.jelasnya

(Rais)