Selebgram Bersama Padepokan Alhikmah Cidahu Santuni Anak Yatim

77

berantasonline.com (sukabumi) –

Menyantuni anak yatim adalah perbuatan yang dianjurkan dalam agama Islam, baik di bulan Muharram atau di bulan-bulan lainnya.

Dalam bentuk berbagi kebahagian Indra Gusti Wibawa (selebgram) bersama Padepokan Alhikmah Nur-Akbar Cabang Cidahu menggelar acara tasyakuran hari lahir serta santuni anak yatim, bertempat di Cidahu Kab. Sukabumi, Jumat (16/8).

Dalam acara tersebut indra menyampaikan ” Saya sangat bahagia di hari lahir saya bisa berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim, ini menjadi tugas semua umat muslim untuk menyayangi, peduli serta memuliakan anak yatim” ungkapnya.

Ratu adel intan selaku ketua padepokan Alhikmah Nur Akbar Cabang Cidahu menambahkan “alhamdulillah acara tasyakuran berjalan dengan lancar dan khidmat. Semua anak-anak yatim pun terlihat sangat bahagia” pungkasnya.

Hadir dalam acara tasyakuran tersebut Pengurus Padepokan Alhikmah Nur Akbar, Ustad setempat, Santri dari beberapa Pesantren, Anak-anak dari Yayasan Yatim piatu Daerah Cidahu serta beberapa undangan lainnya.

(ebi)