Selamat Bekerja Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat

141

berantasonline.com (Bandar Lampung)

Pelaksanaan Pelantikan Bupati Pesisir Barat dan Wakil Bupati Pesisir Barat telah usai dan berlangsung sukses.

Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada hari Senin 26 April 2021 telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati Kabupaten Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH,MH dan Wakil Bupati Kab Pesisir Barat H. Zulqoini Syarif, SH di Balai Keratun Gedung Pemda Prop Lampung, Teluk Betung, Bandarlampung.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.18.1035 dan No 131.18.252 tanggal 19 April 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pilkada tahun 2020 Kab/Kota Provinsi Lampung.

Ketua Umum DPP Kerukunan Masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung (KMKPB-KL) Jakarta Al Saqiq Hafid, SH,MH,MM pada kesempatan itu memerintahkan utusan Pengurus Pusat dan Wanhat/Wanbinda DPP KMKPB-KL hadir menyaksikan.

Utusan Pengurus Pusat yang hadir adalah Hj.Evita Wari (Bendahara) Hj.Ellywati Akip (Wk Bendahara) Hj.Monalisa (Bag.Pengabdian Masyarakat), dan Bagian Kepemudaan dan Olahraga Yessi Evawani, B.Sc.SE. Wanhat/Wanbinda Kolonel (Purn) Apip Zakki, SE,MM dan Irawan Ridwan, SE,MM.

Masa Bhakti Jabatan Bupati/Wk Bupati tersebut untuk tahun 2021-2024. Selamat bertugas kepada H. Agus Istiqlal dan H. Zulqoini Syarif, semoga sukses mengemban amanah dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

(Bust)