SEKDAKAB SUKABUMI BERHARAP PWRI TERUS BERSINERGI MENDORONG PEMBANGUNAN

16

berantasonline.com (sukabumi) –
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H.Iyos Somantri, M.Si. Melantik dan mengukuhkan, H.U. Wahyudin serta pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI) sebanyak 13 orang masa bakti 2018-2023 di Sekretariat PWRI Kabupaten Sukabumi Jln. Ciaul Kota Sukabumi, jumat (8/3)

Dalam sambutanya ketua Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Unit Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Sukabumi H.U. Wahyudin, S.Sos, M.Si menjelaskan. bahwa PWRI Unit Setda di bentuk sejak 21 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 1998.

” Meskipun sudah memasuki usia lanjut tapi anggota PWRI masih memiliki loyalitas dan dedikasi yang masih cukup tinggi. Disamping itu PWRI dapat di jadikan sebagai ajang silaturahmi dan berkomunikasi antar anggota” jelasnya

Menurut, H.U.Wahyudin saat ini anggota PWRI banyak yang tergabung dan aktif dalam lembaga atau organisasi lain.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somantri menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus baru yang telah dilantik dan dikukuhkan.

” Semoga amanah yang diberikan dapat di jalankan dengan sebaik – baiknya sebagai salah satu bentuk karya dan pengabdian kepada masyarakat” jelasnya.

Menurut Sekda, walau kiprah yang berbeda dengan ASN namun pengabdian PWRI bisa dilakukan bersama dengan ASN di lingkungan Masyarakat.

“ Tentunya kita akan menopang program pemerintah yang terkait tugas dan fungsi kita masing – masing demi terwujudnya Sukabumi lebih baik” ungkap Sekda.

Sekda meminta, agar Lembaga PWRI dan Lembaga Pemerintah dapat bersinergitas.

” Tentunya tidak dapat di pisahkan satu sama lainnya, karena PWRI ini adalah rumah bagi ASN atau PNS yang telah pensiun” tambahnya

Sekda mengaku, selama ini banyak sekali sentuhan – sentuhan yang dirasakan, sehingga program – program Pemerintah dapat di sandingkan.

” Sampai saat ini PWRI dapat membantu dalam kontek kegiatan – kegiatan di masyarakat, khususnya dalam pembinaan – pembinaan di organisasi masyarakat, ” pungkasnya. (Alex/Ebi)