Sekda Kab Sukabumi Ajak Seluruh Pegawai Tingkatkan Kinerja dan Perkuat Nilai Ibadah

58
Sekda Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri

berantasonline.com (Sukabumi) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri bertindak sebagai Pembina Upacara sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pegawai Lingkup Sekretariat Daerah (Setda), BPKAD dan KESBANGPOL pada Pelaksanaan Upacara Bendera di halaman gedung Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (7/5).

Dalam arahannya Sekda mengajak seluruh pegawai agar selalu meningkatkan kinerja terutama dalam hal disiplin waktu.

“Suka tidak suka, mau tidak mau bahwa kerja itu harus diawali dengan hadir tepat waktu dan mengikuti rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah kewajiban kita apel atau upacara bendera tiap Senin” ungkapnya.

Sekda pun mengingatkan kepada seluruh pegawai agar senantiasa untuk memperkuat nilai ibadah, terutama dalam menjalankan sholat tepat waktu dan berjamaah.

“Ketika menjelang Dzuhur dan Ashar hentikan kegiatan dan berlanjut kita Sholat bersama-sama, Sholat berjamaah ke Masjid dan harus kita jalankan tepat waktu,” terangnya.

Terkait dengan kurang lebih seminggu lagi akan menghadapi Bulan Suci Ramadhan bagi Umat Islam, Sekda mengajak agar semua pegawai dalam pelaksanaan ibadah puasa harus penuh dengan keberkahan dalam menjalankannya yang bisa memperkuat nilai keimanan dan nilai ibadah.

“Mudah-mudahan di Bulan Suci Ramadhan nanti kita dapat mengisinya dengan sebaik-baiknya dan mampu mengikuti amalan-amalan dan pelaksanaan tugas kewajiban kita selama di Bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya. (Riswan)