Sejumlah Fasilitas SDN Pasir Laja 01 Sukaraja Perlu Mendapat Perbaikan

64

berantasonline.com (Bogor) – Untuk meningkatkan semangat belajar siswa-siswi SDN Pasir Laja 01 yang berada di Jl : Mega sentul Rt 05/05 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor perlu perhatian pemerintah Kabupaten Bogor serta dinas terkait untuk prasarana dan fasilitas yang dibutuhkan di sekolah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Rida Setiawati S.Pd. selaku Kepala SDN Pasir Laja 01, Rabu (12/9/2018).

“Kami mengharapkan bantuan pemerintah atau pun ada pihak donatur yang perduli terhadap sekolah kami yang bener-bener butuh renovasi. Adapun fasilitas yang sangat kami butuhkan antara lain pagar sekolah, untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, pagar lingkungan sekolah sangat kami perlukan, karna banyak sekali beberapa warga yang keluar masuk ke lingkungan sekolah kami, terutama kamar mandi umum yang tanpa pintu, sudah kami bangun dengan dana iuran kolektif dari para guru, tapi rusak lagi karna seringnya warga dari luar yang lalu lalang di sekitar sekolah kami”, bebernya.

Rida menambahkan, dari 129 murid yang belajar di sekolah ini, ada beberapa murid yang berprestasi dan berhasil meraih tropy serta kejuaraan di bidang MTQ antar kecamatan, juara taekwondo dan matematika.

“Alhamdulilah murid-murid kami ada yang berprestasi dan bisa membanggakan nama sekolah ini,” tuturnya.

Dari pantauan wartawan berantasonline.com, terlihat beberapa ruangan yang perlu segera mendapat renovasi, seperti ruang perpustakaan, kamar mandi sekolah dan atap-atap bangunan yang sudah lapuk.

(not)