Sedan Mercedes Seruduk Truck Di Tol Jagorawi, Pengemudi Tewas, 2 Orang Luka Luka

534

berantasonline.com (Bogor) – Satu unit sedan Mercedes Benz No Po l B 7 KA seruduk mobil truck seorang pengemudi tewas dan dua orang menderita luka luka, di Jalan Tol Jagorawi KM 31.100 pintu keluar Tol Sentul Bogor, Minggu (15/12).

Korban meninggal dunia pengemudi sedan mercedes Achmad Basuni, SE (59) , warga Jalan Cipinang Muara RT 01 / RW 07, Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur, dua orang yang menderita luka luka drg. Hellen CP (59) dan Nadya Ayu, keduanya warga yang sama Jakarta Timur.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena dalam keterangannya menyebutkan, Laka Lantas di tol Jagorawi itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wib, ketika itu sedan mercy yang dikemudikan korban melaju dari arah Jakarta menuju Bogor berada di lajur 4 jalan tol tersebut, namun tanpa disadari sampai di TKP satu unit mobil truck sedang parkir darurat karena pecah ban.

Korban dalam kondisi tidak bisa mengendalikan kemudi untuk menghindar, sehingga mobil sedannya seketika menabrak bagian belakang sebelah kiri truck yang ada didepan, tak ayal laka lantas jalan bebas hambatan itu terjadi kecelakaan dan naas.

Petugas kepolisian Satlantas Polres yang menerima laporan bersama petugas tol Jasa Marga Jagorawi segera meluncur ke TKP untuk melakukan pertolongan, namun malang nasib korban tidak bisa diselamatkan ia menghembuskan nafas terahir saat dilarikan (dievakuasi) ke rumah sakit terdekat, sedangkan kedua korban yang menderita luka luka segera diberikan pertolongan medis.

Kejadian Lakalantas tersebut terjadi pada saat petugas Satlantas Polres Bogor sedang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas jalur Puncak dalam rangka pengamanan antisipasi kemacetan hari libur weekend.

Situasional jalan tol Jagorawi sempat mengalami kemacetan namun karena kecepatan petugas kepolisian kondisi tersebut dengan cepat bisa diatasi, lalu lintas tidak terlalu lama normal kembali cepat diminimalisir oleh petugas, ujar Ita Puspita Lena.

(Sam)