Sebanyak 337 Mahasiswa ITERA Selesai Laksanakan KKN Di Pesisir Barat

31

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)

Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Audi Marpi, mewakili Bupati Pesisir Barat , Agus Istiqlal menyambut Para Mahasiswa Institute Teknologi Sumatera (ITERA)
dihalaman kantor DPRD setempat, Jum’at (24/1).

Dikatakan Audi dalam sambutannya, bahwa acara tersebut adalah bertajuk “Pisah Pamit” setelah para mahasiswa ITERA selesai melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di kabupaten Pesisir Barat.
Kuliah kerja nyata merupakan salah satu bentuk pengabdian dan pemberdayaan kepada masyarakat sesuai dengan konteks Tri Dharma perguruan tinggi.
Semoga dengan telah selesainya adik adik mahasiswa ITERA melaksanakan KKN di Pesisir Barat, mendapatkan pelajaran yang berharga, harapnya.

Mewakili Bupati, Audi Marpi juga mengucapan terimakasih atas sumbangsih Mahasiswa kkn ITERA yang telah memberi motivasi untuk menjadikan pemerintah kabupaten Pesisir Barat lebih baik dan lebih maju lagi . Semoga kedepannya kerjasama yang bermanfaat nantinya dapat terus ditingkatkan antara pemerintah kabupaten Pesisir Barat dengan pihak Insitute Teknologi Sumatera , pungkas Audi.

(Benk).