Satu Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Pekon Lintik

120

berantasonline.com (Lampung) – Diduga karena hubungan pendek arus listrik, satu unit rumah di pekon Lintik habis dilalap sijago merah, Kabakaran terjadi sekitar pukul 15.00 wib. Selasa (19/2).

peratin pekon Lintik, Azwar, yang saat itu berada dilokasi kebakaran, menuturkan “kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, dan menghanguskan seluruh harta benda yang ada dalam rumah yang diketahui pemiliknya bernama Rizki. Pada saat terjadi kebakaran kondisi rumah dalam keadaan kosong, karena sedang ditinggal penghuninya bekerja dan sebagian anggota keluaraga berada diluar rumah.
“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun seluruh harta benda milik korban tidak satupun yang bisa diselamatkan , Korban ditaksir mengalami kerugian mencapai ratusan juta. Terang Azwar.

saat ditanya dugaan penyebab terjadi kebakaran, Azwar menjawab diduga kebakaran terjadi karena hubungan pendek arus listrik, pasalnya, menurut Azwar posisi rumah dibagian sebelah dapur masih utuh tapi kalau bagian ruang tengah hingga bagian depan rumah semua habis terbakar. Terangnya. (Benk).