Satreskrim Polres Bogor Belum Menemukan Titik Terang Pembunuh Grace

354

berantasonline.com (Bogor) – Hingga hari ke 5 penyelidikan kasus pembunuhan Grace Gabriela Bimusu (6) belum menemukan titik terang, padahal sudah 10 orang saksi diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polres Bogor.

Selain memeriksa para saksi penyidik satreskrim Polres Bogor juga telah mengerahkan anjing pelacak di sekitar TKP guna mengendus siapa pelaku pembunuh sadis yang menggegerkan warga perumahan Bogor Asri tersebut.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kuriawan ketika dimintai konfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (04/05), menyebutkan, kita terus kerja ekstra melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif apa sehingga begitu tega melakukan perbuatan keji tersebut.

Sekecil apapun semua bukti bukti terus kita kumpulkan sepanjang memiliki nilai hukum, kita juga menunggu hasil autopsi atau visum etrevertum dari rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, ujar Bimantoro.

Seperti diberitakan berbagai media sebelumnya, korban Graice Gabriela Bimusu menghilang lalu ditemukan telah jadi mayat dalam karung plastik di Perum Bogor Asri Blok K3/lll, RT 06/11, Nanggewer, Cibinong Kabupaten Bogor. (sam)