Satpol PP Depok Perlu Tertibkan Pedagang Rongsokan

111
Pengguna jalan kesulitan melintas jalan Kampung Stangkle

berantasonline.com (Depok-Jawa Barat) – Walaupun Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok telah beberapa kali melakukan penertiban,namun pedagang rongsokan di Kampung Stangkle Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji tidak kapok-kapoknya berjualan menumpuk barang disana.

Lokasi yang berada dekat Sekolah Putra Bangsa belakang Hotel Bumi Wiyata dan Pasar Kemiri Muka tersebut cukup padat dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat, sudah lama dikeluhkan oleh warga setempat.

Terlebih lebih saat ini pegadang barang rongsokan, menumbung barang-barangnya dipinggir pagar rel kereta setinggi sekitar 2,5 meter, “Sehingga mengganggu kelancaran lalu lintas disana dan membahayakan warga yang yang lalu lalang”, ujar Yusuf H. Warga RT 01 RW 04 Beji Timur.

“Sekarang ini malahan kendaraan truck banyak yang diparkir sembarangan disebrang tumpukan barang rongsokan, hal ini perlu segera ditertibkan Satpol PP Pemkot Depok”, ujar seorang warga  kepada Wartawan berantasonline.com menambahkan. (Achmad Hudori/red.1)