Satlantas Polres Lambar Tangkap Pelaku Tabrak Lari Dalam Kecelakaan Maut di Pekon Baturaja

312

Berantasonline.com (Pesisir Barat) — Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto perintahkan anggotanya kejar dan tangkap pelaku tabrak lari yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di jalan lintas barat lampung-bengkulu, tepat nya di pekon baturaja kecamatan pesisir utara kabupaten Pesisir Barat, yang melibatkan satu sepeda motor dengan  sebuah minibus.

Kronologis kejadian, berawal ketika minibus dengan nomer polisi B 174 PAT akan menyalip kenderaan lain, di saat yang sama dari arah berlawanan , melaju sepeda motor yamaha mioGT tanpa nomer polisi. Diduga karena sopir minibus terlalu ke kanan mengambil jalan, tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Diketahui identitas pengendara sepeda motor, bernama Eko Saputra (17) dan beralamat di pekon Pasar Minggu Ngambur, dan meninggal dunia di puskesmas Pesisir Utara, sementara teman yang di bonceng  bernama Merrianti (19) alamat pekon Rata Agung kecamatan Lemong, langsung dibawa ke rumah sakit Liwa

Sedangkan Identitas pengemudi toyota etios Nopol B 174 PAT diketahui berama EZ(52), warga jalan Pasuruan, Menteng Jakarta Selatan.

Mendapat informasi Tabrak lari, kepolisian Resort Lampung Barat , segera melakukan pengejaran ke arah Krui

Yang berjarak sekitar 20 KM dari lokasi kejadian, dan pelaku nya dapat ditangkap di daerah Simpang Kerbang kecamatan Ulu Krui.

Kini tersangka dilakukan pemeriksaan di Satlantas Polres Lampung Barat.

“Alhamdulillah pelaku tabrak lari  bisa ditangkap dan kini pelakunya bisa diamankan.

Terimakasih kepada masyarakat yg telah memberikan informasi yg cepat ke pihak Kepolisian, sehingga kami bisa dengan cepat melakukan tindakan penangkapan, ujar Kapolres.

(Benk)