Satlantas Polres Bogor Sosialisasikan Program Millenial Road Safety Festival Dalam Perayaan Milad KONCI ke 8

73

berantasonline.com (Bogor) – Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sadar akan keselamatan dalam berkendara, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Minggu (3/2) melaksanakan sosialisasi program Millennial Road Safety Festival dihadapan ratusan Onthelist yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Ontel Cibinong (Konci) Kabupaten Bogor.

Sosialisasi yang digelar bertepatan dengan perayaan Milad KONCI ke 8 tersebut, diikuti oleh 500 Anggota Konci se Jabodetabek, dan dihadiri Kasat Lantas Polres Bogor, KBO Lantas, Kanit Regident, Kanit Dikyasa, serta Anggota Unit Dikyasa sebanyak 4 orang.

Kasatlantas Polres Bogor AKP M. Fadli Amri saat menyampaikan sosialisasi program Millenial Road Safety Festival dihadapan Onthelist Jabodetabek.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP M. Fadli Amri dalam arahannya menyampaikan, bahwa sosialisasi tersebut dalam implementasinya bertujuan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas menuju Zero Accident.

“Selain itu kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara pihak kepolisian dengan Komunitas Sepeda Ontel Cibinong Kab Bogor”, ujar AKP M. Fadli Amri yang baru saja menjabat Kasat Lantas Polres Bogor.

Materi yang disampaikan adalah, pentingnya melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK sebelum berkendara, koordinasi mengenai keselamatan dalam berkendara, etika berlalu lintas, tertib dalam berlalu lintas, memakai helm bagi pengguna sepeda motor, dan sosialisasi E-Tilang.

“Kami juga menghimbau agar lebih berhati hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara”, tandas AKP M. Fadli yang pernah menjabat Pabungkol Spri Wakapolri.

(Indrawan / Subbag Humas Polres)