Sat Lantas Polres Pinrang Ajak Pers dan LSM Bersinergi Dalam Menciptakan Kesadaran Berlalu Lintas Masyarakat

63

berantasonline.com (Sulsel) – Guna menjaga harmonisasi antara kepolisian dan para pegiat media serta aktivis LSM,  Polres Pinrang gelar silaturahmi sekaligus sosialisasi kegiatan termasuk didalamnya adalah mendengar aspirasi dari masyarakat, pertemuan bersifat silaturahmi dengan jajaran insan media dan LSM yang ada di daerah ini.

Dalam pertemuan yang dikemas dalam bentuk tanya jawab mengemuka berbagai macam problematika sosial di masyarakat yang berkaitan dengn jajaran Sat Lantas, diantaranya adalah masih banyaknya masyarakat yang kerap berurusan dengan pihak kepolisian karena melanggar aturan lalu lintas di jalan raya.

Olehnya, Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang melalui Kasat Lantas AKP Morens DN, S.Sos kepada insan media dan Lsm berharap agar terus bisa bersinergi dengan pihaknya, utamanya dalam memberikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya kesadaran berlalu lintas dijalan raya.

“Kami berharap rekan – rekan pers dan Lsm bisa terus bersinergi dengan kami dalam menciptakan kesadaran berlalu lintas yang baik di masyarakat sambil tetap melaksanakan fungsi kontrolnya”, pinta Morens.

Dirinya juga menambahkan agar pertemuan semacam ini bisa terus dilaksanakan, “Saya harap pertemuan semacam ini bisa kita lakukan terus dan bukan kali ini saja ” tambahnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung Warkop Birleng, Senin 19/11 kemarin Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Morens DN, S.Sos turut di dampingi Kanit Turjawali Lantas Polres Ipda Suaib beserta sejumlah jajarannya.

(JAY)