Sat Lantas Polres Lambar Terapkan Social Distancing Bagi Pemohon SIM dan Wajib Pajak

85

Berantasonline com (Lampung)

Guna mengantisipasi penularan wabah virus Corona, Satlantas Polres Lampung Barat menerapkan pembatasan sosial (Social Distancing) di ruang tunggu bagi para pemohon surat izin mengemudi (SIM) dan pelayanan pajak kendaraan di kantor Samsat Lampung Barat, Kamis (02/04/2020).

Social distancing yang ditetapkan oleh pihak satlantas Polres Lambar adalah dengan menyiapkan kursi bagi para pemohon dengan jarak pembatas satu meter dan memberikan tanda khusus dengan menempelkan stiker.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Lambar, IPTU Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H,” Social Distancing yang diberlakukan oleh Satlantas Polres Lampung Barat merupakan antisipasi terhadap penularan virus corona yang saat ini sedang mewabah di beberapa wilayah di indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, Sebelum pemohon SIM dan wajib pajak yang akan membayar pajak masuk ke dalam ruangan, oleh anggota Sat Lantas Polres Lampung Barat diarahkan untuk terlebih dulu mencuci tangan menggunakan sabun yang sudah disiapkan. “Dengan demikian
Diharapkan wabah virus Covid-19 atau virus Corona bisa cepat berlalu dan aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasanya,” pungkas Kasat Lantas.

(Benk)