Sanggar Seni Teluk Stabas Kembali Hibur Tamu Undangan di Istana Negara

173

berantasonline.com (Lampung) – Sanggar seni Teluk Stabas Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung binaan Hj Septi Istiqal kembali dipercaya untuk tampil di Istana Negara Jakarta Jum’at (17/8), dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Sanggar Seni Teluk Stabas mewakili team ilustrasi musik tradisional Lampung yang menampilkan permainan musik dan lagu tradisional Lampung sebelum upacara kenegaraan berlangsung.

Penampilan sanggar seni Teluk Stabas di Istana Negara Jakarta ini merupakan yang kedua kalinya. Dua tahun yang lalu tepatnya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 71 tahun 2016, sanggar seni Teluk Stabas juga diminta untuk tampil dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para tamu undangan yang hadir.

Hj Septi Istiqlal berharap prestasi membanggakan ini akan memberikan multi efek yang signifikan terhadap promosi wisata Kabupaten Pesisir Barat khususnya dan Provinsi Lampung pada umumnya, dengan kata lain Pesisir Barat Krui sebagai destinasi wisata akan semakin poluler bagi para wisatawan.jelas Dia.

(Benk)