Sambangi Kantor PWI Kota Bogor, Dedie Ingin Membangun Komunikasi Efektif dan Konstruktif Dengan Wartawan

38

berantasonline.com (KOTA BOGOR) – Wakil Walikota Bogor Terpilih, Dedie A. Rachim, Jumat siang (21/9) menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Jalan Kesehatan, untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan jajaran pengurus PWI.

“Dengan silaturahmi ini, saya harapkan kedepan Pemkot Bogor dan Wartawan bisa berkomunikasi secara baik, positif, efektif dan konstruktif,” ujar Dedie.

Kedatangan Dedie ke Kantor PWI Kota Bogor juga ingin mendengarkan harapan dan usulan – usulan para wartawan agar pembangunan Kota Bogor lebih baik lagi, terutama sarana dan prasarana yang bisa menunjang aktivitas para wartawan.

“Saya kedepan ingin mendorong Pemerintah Kota Bogor, menyiapkan fasilitas yang bisa dipakai bersama-sama dengan wartawan, nanti saya usulkan adanya coffee morning, breefing rutin, diskusi – diskusi yang sesuai dengan issue, dan saya ingin para wartawan ini bisa terakomodir dalam konteks program dan pelaksaanaan teknis humas Pemkot Bogor”, tutur Dedie.

Dedie juga berharap rekan – rekan wartawan, baik wartawan tulis maupun foto untuk menjadi pelopor pemberitaan yang bisa membangun dan menumbuhkan optimisme masyarakat Kota Bogor, selain fungsinya sebagai kontrol pemerintah daerah.

“Disamping itu, saya pribadi ingin mengangkat harkat dan martabat wartawan, wartawan dan pemerintah harus berjalan seiringan bersama, untuk membangun nilai nilai kebaikan, sehingga terbangun sinergitas yang baik pula”, pungkas Dedie.

Sementara itu Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Surbakti mengapresiasi kedatangan Wakil Walikota Terpilih tersebut, dan berharap dengan silaturahmi ini bisa memperkuat jalinan komunikasi antara para wartawan dengan Pemerintah Kota Bogor.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kedatangan beliau, bersilaturahmi dan berbagi cerita dengan insan pers, disamping itu, beliau pun salah satu donatur dalam sejarah pembangunan gedung PWI ini, dan saya sangat mengapresiasi keinginannya untuk terus membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dalam balutan silaturahmi antara PWI dan Pemkot,” tandasnya.

(DG79/not)