Safari Ramadhan 1440 H PT. Antam Tbk Diisi Kegiatan Bukber dan Santunan Anak Yatim

31

berantasonline.com (BOGOR) – PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk, sebagai perusahaan tambang emas di Bogor, menggelar Safari Ramadhan 2019 bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, Senin (20/5/2019) bertempat di RM. Tumbar Jinten kawasan Sentul city Desa Cicadas Kecamatan Sukaraja.

Buka puasa bersama yang bertajuk “Mengharap Berkah Ramadhan Melalui Salinan Tali Silaturahmi” tersebut tampak terceriaan pada relasi Jajaran Pemda Kabupaten Bogor seperti Bupati Bogor Hj.Ade Yasin, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan beserta jajarannya, perwakilan Polres Bogor dan Kodim.

“Dengan buka puasa yang kita gelar ini, tujuannya selain untuk menjalin silaturahmi antar pihak managemen dan Pemerintah Kabupaten Bogor. Juga untuk menjalin sinergitas pihak managemen PT.Antam dengan pemerintah Kabupaten Bogor terus terjalin,” kata Agus setiono asisten Manager pengembangan masyarakat dan Humas PT. Antam Kabupaten Bogor, saat ditemui berantasonline.com usai acara.

Agus menambahkan, giat safari ramadhan ini merupakan agenda rutin setiap bulan suci ramadhan yang sudah diagendakan pihak managemen.

“kegiatan rutinitas yang selalu dilakukan bersama pemda bogor ini, diisi acara safari ramadhan santunan anak yatim dan pembagian alat ibadah,” tambah Agus.

Agus berharap kedepannya kegiatan yang dilakukan PT. Antam bisa memberikan manfaat secara umum di Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang menghadiri acara tersebut mengungkapkan, walaupun agenda rutin ini sudah setiap tahun di adakan, ketika dia menjabat DPRD sering diundang tetapi ini kali pertamanya menghadiri acara buka puasa bersama dengan PT. Antam itu.

“Ini kali pertama saya menghadiri acara gelaran tahunan ini, walaupun begitu komunikasi kami tetap berjalan dengan baik,” tuturnya.

Ade Yasin berharap, “semoga kedepannya terjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bogor dan Management PT. Antam,” pungkasnya.

(Rh23)