Ru’yat Kunjungi Ponpes Nurul Imdad Zaini Babakan Fakultas

162

berantasonline.com (Bogor) – Calon Walikota Bogor nomor urut 1 Ahmad Ru’yat yang dusung PKS, PPP, dan Gerindra, Senin siang (19/2) pukul 14.00 wib berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Imdad Zaini di Kp Babakan Fakultas Rt 01/04 Kelurahan Tegallega Kecamatan Bogor Tengah.

Ru’yat yang datang bersama kader PKS, PPP, Gerindra beserta simpatisan dan pendukungnya dari Dapil Bogor Tengah/Timur, tidak didampingi pasangannya Zainul Mutaqin.

“Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi pemerintah untuk memperhatikan sarana dan fasilitas pendidikan keagamaan seperti ini”, ujar Ru’yat mengawali dialog bersama sesepuh pesantren dan para saatidz.

Ru’yat menegaskan, diperlukan Perda tentang pendidikan madrasah diniyah atau taqmiliah untuk memperhatikan kesejahteraan tenaga pengajarnya, “Seperti guru ngajinya, agar di perhatikan mengenai upah mengajar supaya proses pendidikan berjalan lancar”, pungkasnya.

Acara ditutup doa bersama yang dipimpin KH Ahmad Wahid Mubarak selaku pimpinan pondok pesantren nurul imdad zaini, dilanjutkan dengan shalat ashar berjamaah. (Junot/iwan)