Rusunawa Kolaborasi Dengan Diskarpus Kota Bogor Tingkatkan Minat Baca

24

Bogor, Selasa.4/11/2020. Dalam meningkatkan minat baca bagi anak Bogor Barat khususnya Warga Rusunawa Menteng Asri. Story Telling ( Mendongeng).Kegiatan Story Telling Rusunawa Menteng Asri dibuka secara resmi KadisKarpus. Agung.
Inti kegiatan Story Telling untuk meningkat minat Baca Anak dalam masa pedemik’ Covid’19. Kadis. Karpus. Agung Priyatno menyampaikan rasa terima kasih pada Alumni IPB’32 yang aktip terus menyelenggarakan kegiatan Meningkat Minat Baca bagi Masyarakat.” Saya mengapresiasi Kegiatan Story Telling di Rusunawa Menteng Asri, untuk masyarakat Rusunawa agar tetap minat baca masyarakat meningkat. Kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan pake masker”. Sambutnya.
Sementara itu Camat Bogor Barat Rr. Juniarti Estiningsih. dalam kata sambutan” Saya senang kegiatan ini terlaksana dengan baik, semoga kegiatan ini dapat memacu minat baca bagi warga Bogor Barat. Pedemik tidak jadi halangan untuk meningkatkan minat baca bagi masyarakat.” ujarnya.
Kegiatan Story Talling dihibur pendongeng Didi Aryo. Acara begitu meriah dengan penampilan Didi pendongeng. Kegiatan Ditutup dengan lomba mengarang ceritaw (Ii Syafri)