Rusli Prihatevy Terpilih Aklamasi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor 2020-2025

16

berantasonline.com (Bogor)

Rusli Prihatevy secara aklamasi, Sabtu (29/8) terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor 2020-2025. Rusli menyisihkan rivalnya Heri Cahyono yang sebelumnya digembar gemborkan.

Sebelumnya terdapat empat kandidat bakal maju sebagai Calon Ketua, namun ditengah perjalanan dua calon mengundurkan diri yakni Andi Iswara Natanegara dan Hj. Isye Christina.

Musda ke X Partai Golkar Kota Bogor tersebut berlangsung di Hotel Sahira Jl. Jend A Yani Bogor diikuti peserta dari kalangan Kader Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahn, unsur DPD II dan I, Ormas yang berafiliasi kepada Partai Golkar dll.

Para kader Partai Golkar setelah mempertimbangkan berbagai aspek demi kebesaran Golkar dimasa depan secara aklamasi memilih Rusli Prihatevy sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor 2020-2025. Berbagai Track Record Rusli Pretevy yang dinilai kalem itu membawanya menjadi Pengendali Pucuk Pimpinan DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor sebelumnya Tauhid J.Tagor mengatakan pemilihan secara aklamasi, karena Kota Bogor kecil tapi merupakan satu bagian episentrum. Oleh karena itu terselenggaranya Musda ini harus aman dan menjadi barometer yang baik buat Jawa Barat, kita dekat dengan Jakarta, Presiden juga disini, kata Tauhid.

Seusai Musda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor yang baru Rusli Prihatevy mengatakan, selama 14 hari kedepan langkah pertama akan dilakukan penyusunan Kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bogor periode 2020-2025.

Dibagian lain, Prihatevy mengatakan didalam penyusunan Program Kerja akan dirumuskan dalam Rakerda, dimana melalui Rakerda akan dihasilkan beberapa poin penting dan keputusan positif.

“Kita juga akan bersinergi positif dengan Pemerintah Kota Bogor, karena kita bagian Pemerintah Kota Bogor yang mendukung dan pengusung, sehingga kita akan bersinergi lebih baik dan betul betul bekerjasama,” tandasnya. (bust)