RSUD Kota Bogor Kejar Target Pelayanan

57

berantasonline.com (Bogor) – Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat, RSUD Kota Bogor sedang gencar mengejar target pembangunan Ruang Rawat Inap kelas 3 yang dikerjakan oleh PT Kencana.

Ketika ditemui, Ketua Tim Pelaksana Proyek Afgan diruang kerjanya, Jum’at (15/11) mengatakan alhamdulillah untuk progres sudah mencapai 57 persen pemasangan baja mencapai 70 persen, pemasangan bata sudah mencapai 99 persen. Insya Allah, 43 hari kedepan saya optimis proyek akan selesai tepat waktu, katanya.

Dikatakan, kami berkomitmen akan memegang teguh amanah dan tepat pada waktu sesuai rencana, ujarnya.

Sementara itu, melalui telpon selulernya Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim mengharapkan pekerjaan proyek sesuai harapan waktu yang sudah ditentukan dan bisa menambah daya tampung pasien bagi masyarakat bisa terpenuhi dan menyelesaikan kendala yang selama ini terjadi di RSUD Kota Bogor, katanya.

Dilain pihak, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Eka Wardhana dari Fraksi Golkar ketika dihubungi berantasonline.com berharap pelaksanaan Proyek Pembangunan Ruang Rawat Inap kelas 3 tepat pada waktunya, agar pelayanan kesehatan masyarakat terakomodir secepatnya dan semangat kerja RSUD Kota Bogor semakin meningkat, katanya.

Semoga dikemudian hari kendala yang dikeluhkan masyarakat dapat terjawab, pungkasnya. (bust/IS)