RS UMMI Kota Bogor Jalin Kerjasama Menebar Kebaikan

20

berantasonline.com Bogor

RS UMMI Kota Bogor tetap konsisten menjalankan misinya dalam beribadah dibidang kesehatan.

Menurut Direksi RS Ummi Kota Bogor, Sri Pangesti Budi Utami, bahwa kebaikan itu harus dilakukan secara bersama, menggandeng semua elemen masyarakat agar maksimal hasilnya.

Sri Pangesti Budi Utami atau lebih akrab disapa Pangesti selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis RS UMMI Bogor memenuhi undangan dari Jabar Bergerak untuk berkolaborasi.

Kolaborasi yg dilakukan yg dilakukan bermaksud agar lebih banyak lagi masyarakat yg membutuhkan pelayanan kesehatan bisa segera ditangani.

Menurut Pangesti, banyak masalah sosial masyarakat ini yang membutuhkan uluran tangan dan hati kita untuk menyentuhnya, mari bergandengan tangan agar tercipta kebaikan yg lebih banyak lg di muka bumi ini.

Dikesempatan itu pula Pangesti menyatakan bahwa pengurusan KIS Tomi sudah selesai dan bisa dipergunakan kembali. “Namun masih banyak Tomi Tomi lain yg masih membutuhkan uluran tangan dan hati kita. Mari bersatu, menyamakan hati dan langkah agar lebih banyak lagi masyarakat yg terbantu dengan kehadiran kita.” pungkasnya.

(Ii Syafrillah)