RS UMMI Kota Bogor Bantu Pasien Miskin Menderita Kaki Lumpuh

42

berantasonline.com Bogor

RS UMMI kota bogor bantu permasalahan pasien miskin bernama Tomi yang mengalami penyakit lumpuh pada kakinya.

Menurut Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis RS UMMI Bogor, Sri Pangesti Budi Utami, pihaknya akan segera membantu menyelesaikan permasalahan BPJS
dari th 2019 BPJS KIS atasnama Tomi terblokir.

“Jadi saat ini kami mengupayakan agar BPJS aktif kembali sehingga Tomi bisa kontrol rutin di RSCM kembali. Kaki Tomi lumpuh sejak kecil namun semangatnya luar biasa besar dan tegar, begitu juga ibunya. Jd kami mencoba mencari jalan agar Tomi bisa berjalan dengan alat bantu.” ujar Pangesti.

“Setelah masalah KIS dan kakinya selesai nanti kita coba bagaimana Tomi bisa mewujud kan impiannya masuk pesantren” imbuh Pangesti.

Pangesti lebih lanjut mengatakan, “Kita mencoba melakukan kebaikan yang kecil bisa dirasakan masyarakat agar nilai yang kecil nanti suatu saat bisa menjadi saksi ketika ditanya Allah SWT, Apa yang sudah kamu lakukan dgn jabatan yang kamu pegang selama ini”, kata pangesti.

Yang membuat Pangesti semakin terenyuh adalah kondisi Rumah Tomi yang ambruk akibat longsor sehingga membutuhkan bantuannya, “Kami juga akan mengupayakan pertolongan dan bantuan untuk masalah itu”, pungkas Pangesti.

(II SYAFRI)