Ribuan Pencinta Sholawat, Meriahkan PWI Bersholawat dan Doa Untuk Kabupaten Bogor

69

berantasonline.com (Bogor)

Ribuan pencinta Sholawat memadati Stadion Laga Satria dan Laga Tangkas GOR Pakansari Cibinong, Senin (16/3/2020) malam.

Acara bertajuk “PWI Bersholawat dan Do’a untuk Kabupaten Bogor” Itu merupakan acara puncak rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT PWI Ke-74 tingkat Kabupaten Bogor.

Lantunan sholawat bergema memecah keheningan malam Pakansari dari jamaah Majlis Ta’lim Raudhotul Jannah Wal Ilmi ( MT Rajawali) dipimpinan langsung Lil Habib Ja’far bin Salim Alathas.

Habib Ja’far yang populer di sapa Habib Jago tidak lupa mengucapkan selamat HUT PWI ke-74 juga mendoakan para wartawan diberikan kesuksesan dan keberkahan oleh Allah SWT.

Selain pembacaan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan dzikir, acara dilanjutkan dengan tausyiah agama dibawakan oleh Ustadz Guswan Sego dan Habib Fauzi Alatas.

Panitia HPN 2020/HUT PWI ke-74 tingkat Kabupaten Bogor, M Nurofik mengatakan, kegiatan ini merupakan malam penutupan Rangkaian HPN 2020 dan HUT PWI Ke-74 yang telah menggelar berbagai kegiatan dimulai sejak tanggal 9 Februari sampai 17 Maret 2020.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Habib Jago dan para jamaah yang sudah berkenan hadir di acara PWI bersholawat, mudah mudahan pembacaan sholawat yang kita bacakan malam ini sebagai upaya menangkal Virus Corona yang lagi melanda negeri ini khusus untuk Kabupaten Bogor agar hindar dari bencana dan penyakit virus t tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo mengungkapkan tujuan digelarnya kegiatan PWI bersholawat merupakan salah satu cara kita bermunajat kepada Allah SWT dan mendoakan bangsa ini khususnya Kabupaten Bogor agar selamat dari mara bahaya, tak terkecuali wabah virus Corona yang belakangan ini mulai masuk ke Indonesia.

“Mudah mudahan acara kita malam ini mendapatkan Syafaat Dari Junjungan kita Nabi Muhammad SAW, Amin, kita tidak usah risau yakinlah tidak ada satupun penyakit yang datang kecuali itu atas kehendak Allah,” tegas H Subagiyo mengingatkan. (Nan)