Ribuan Masyarakat Pesisir Barat Antusias Sambut Deklarasi PUJO

373

berantasonline.com (Lampung) – Ribuan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat, terlihat sangat antusias datang dan menyaksikan langsung deklarasi Pendukung Jokowi (PUJO) Pesisir Barat di lapangan merdeka Labuhan Jukung, Kamis, (11/4).

Deklarasi dihadiri ketua Pujo Provinsi Lampung sekaligus Gubernur Terpilih , Arinal Djunaidi, management Sugar Group Company Purwanti Lee, Wakil Ketua DPD PDI perjuangan Lampung Muklis Basri, ketua Golkar Pesibar Rahmn khokid, ketua DPC Nasdem Pesibar Agus Istiqlal, ketua DPC PKB Erlina, ketua DPC PDI Perjuangan Oking Ganda Miharja dan beberapa elite partai koalisi pendukung Jokowi, Ma’ruf Amin.

Di hadapan ribuan masyarakat yang menghadiri acara deklarasi, ketua Pujo Pesibar Rahman Kholid menegaskan,” Pujo Pesibar siap memenangkan pasangan 01 Jokowidodo – Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden 17 April nanti.
“Pujo Pesibar siap meyakinkan, dan mengajak seluruh masyarakat Pesisir Barat, untuk memilih memenangkan pasangan calon dan Jokowi – Ma’ruf Amin pada 17 April mendatang,” kata Kholid

Lanjut Dia , Pujo pesibar siap “jemput bola” siap datang dari rumah ke rumah untuk mengajak dan menyatukan masyarakat Pesibar, agar tidak salah pilih, yaitu dengan memilih pasangan calon Presiden nomer urut 01.
“Jokowi dua priode itu wajib, dan kami pujo Pesibar siap dan sangat siap untuk memenangkan j
Jokowi,” tegas kholid.

Sementara itu, Iqbal, seorang warga Pesisir Barat yang hadir dan menyaksikan langsung deklarasi PUJO, Dirinya mengaku, jauh datang dari kecamatan Ngaras untuk memberikan dukungan pada paslon Presiden nomer urut 01.

Ia juga mengatakan ,” sejak mendengar akan ada deklarasi pendukung pasangan calon Presiden Jokowi- Ma’ruf Amin di Pesisir Barat beberapa waktu lalu, dia memang sangat menantikan kesempatan itu. ” 17 April nanti saya sudah mantap akan memilih Paslon Nomer urut 01 tegasNya.

Menurut Dia, di era kepemimpinan Jokowi lah daerah daerah terpencil seperti ditempatnya dapat merasakan banyak pembangunan Infrastruktur dan program program pro masyarakat kecil yang sangat dirasakan manfaatnya , dan langsung menyentuh, terang Iqbal.

(Benk)