Ribuan Anggota Komunitas Motor Ngopi Bareng Satlantas Polres Bandung

181

berantasonline.com (BANDUNG) – Kegiatan Freestyle dan Kumpul Komunitas Kendaraan, kembali digelar Satlantas Polres Bandung di Gedung Bale Rame Kab Bandung, Sabtu (9/2), setelah sebelumnya dilaksanakan Apel Akbar Bikers dan Gowes Bersama beberapa waktu.

Kali ini, sedikitnya 3000 anggota Komunitas Motor dan Parkour dari sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung turut memeriahkan acara tersebut.

Acara ini merupakan rangkaian program Millenial Road Safety Festival yang puncaknya akan digelar pada 17 Februari pekan depan.

Kasat Lantas Polres Bandung, AKP Hasby Ristama, SH, SIK, MH dalam arahannya menghimbau kepada seluruh anggota komunitas motor untuk selalu tertib berlalu lintas, dan menjadi contoh teladan bagi para pengguna kendaraan lainnya.

“Kita kumpul disini sebagai bagian dari keluarga besar komunitas dan saling menjaga satu sama lainnya. Betapa mahalnya kepala kita, dibayar 5 milyar pun kita tidak akan menjualnya, oleh karena itu pakailah helm setiap kita berkendara agar kepala kita yang mahal ini tetap aman,” ucap AKP Hasby.

Pembagian helm gratis oleh Kasatlantas Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah anggota komunitas motor menunjukan aksi freestyle dan Parkour, sambil menikmati 3000 kopi gratis.

Acara ditutup dengan pembagian helm gratis dan Talk Show (Edukasi) diisi tanya jawab seputar keluhan dari para komunitas motor dalam berlalu lintas.

(indrawan)