Renovasi Kantor PWI Kota Bogor Dimulai

146

berantasonline.com (Bogor) Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di Jalan Kesehatan No 4 Tanah Sareal Bogor yang selama 4 tahun mengalami kerusakan, Selasa (27/3) telah resmi mulai diperbaiki dengan menyelenggarakan acara Peletakan Bata Pertama.

Dalam laporannya Plt. Ketua PWI Kota Bogor A. Surbakti mengatakan, perbaikan atau renovasi bangunan akan menghabiskan biaya lebih dari Rp 500 juta.

“Dengan sekuat tenaga kita berusaha tahun ini juga mulai dibangun supaya dapat ditempati dengan dukungan para donatur dan sinpatisan”, ujarnya.

Dikatakan Surbakti, Plt. Walikota Bogor H Usmar Hariman menjanjikan ada bantuan dari Pemkot Bogor namun baru dapat direalisasikan tahun 2019.

Foto bersama usai prosesi peletakan bata pertama.

Sementara itu Harri Cahyono mewakili Pimpinan DPRD Kota Bogor menyatakan mendukung penuh adanya perbaikan Kantor PWI Bogor dan siap untuk menggalang pencarian dana demi suksesnya perbaikan kantor tersebut.

Demikian pula Komandan Kodim Kota Bogor Letkol Inf. Doddy mewakili Danrem 061/Suryakancana menyatakan dukungannya untuk perbaikan Kantor PWI Bogor tersebut.

Dan Dim berharap dari Kantor PWI nanti akan muncul berita-berita yang positif. “Disini akan ada ketahanan untuk mengatasi berita berita hoax yang sangat mengganggu”, ujarnya.

Peletakan bata pertama dilakukan secara bergiliran oleh Pimpinan DPRD Kota Bogor Harrry Cahyono, Dan Dim 0606 Kota Bogor Letkol Doddy S, Ketua SMSI Wilayah II Jawa Barat Piyarso Hadi, S.IP, Senior PWI Bogor H. Bustanul Daham, M.Si, Plt. Ketua PWI Kota Bogor A. Surbakti, dan mewakilli Kadisdik Kota Bogor Uju Juwono. (bust)