Relawan KD Siap Memenangkan Paslon Walikota Nomor 3

120

berantasonline.com (Bogor) – Relawan Kang Dedie (KD) resmi dideklarasikan calon Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim. Deklarasi Relawan KD dilaksanakan di posko pemenangan Paslon Walikota dan wakil walikota nomor urut 3 Jl. Raden Kan’an Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Minggu (6/5/2018).

Ketua Relawan KD, Muhammad Norman, S.Sos mengatakan Relawan KD siap memenangkan Paslon walikota dan wakil walikota nomor urut 3 Bima Arya – Dedie Rachim untuk mentuntaskan periode pembangunan Kota Bogor lima tahun kedepan.

“Kang Dedie adalah sosok figur berkarakter yang femilier, bersahabat, ramah, merakyat, memiliki empati kepada masyarakat dan seorang profesional sehingga layak untuk mendampingi Kang Bima sebagai calon wakil Walikota,” katanya.

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Dedie Rachim mengapresiasi Relawan KD untuk bersama-sama tim pemenangan Bima – Dedie pada pilkada yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada tim Relawan KD yang ikhlas mendukung dan berjuang untuk memenangkan Paslon nomor urut 3,” ujar Dedie bangga. (Manan)

Calon Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim bersama Relawan Kang Dedie (KD)
Srikandi Relawan KD foto bersama dengan Calon Wakil Walikota Bogor No 3 Dedie Rachim
Satuan 02 Tanah Baru Foto bersama Wakil Walikota Bogor no 3 Dedie Rachim di Relawan KD