Relawan KD dan Rindu Kota Bogor Berbagi Ta’jil

131

berantasonline.com (Bogor) – Relawan KD (Kang Dedie) dan Rindu (Ridwan Kamil – Uu) Kota Bogor berbagi ta’jil kepada para pengendara dan warga di kawasan Jalan Raden Kan’an Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara, Jum’at (8/6).

Puluhan relawan calon wakil walikota Bogor nomor 3 Dedie Rachim sekaligus relawan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor 1 Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum memanfaatkan momentum bulan ramadhan untuk berbagi ta’jil kepada warga sekitar dan para pengendara yang melintasi didepan sekretariat Relawan KD.

Ketua Relawan KD, Muhamad Nurman, S.Sos mengatakan aksi baksos berbagi ta’jil ini merupakan inisiatif relawan KD dan Rindu Kota Bogor sekaligus menggelar konsolidasi relawan tim 50 pada acara buka bersama (bukber) di sekretariat.

“Masih dalam suasana bulan puasa ramadhan, koordinator tim 50 yang dikhususkan bagi relawan KD dan Rindu Kota Bogor yang ditempatkan di TPS-TPS menggelar berbagai ta’jil dan buka puasa bersama (bukber) sekaligus memantapkan persiapan menjelang Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Nurman yang juga menjabat Ketua Barka (Baraya Ridwan Kamil) Kota Bogor.

Lebih lanjut, Nurman mengungkapkan para relawan KD dan Rindu Kota Bogor mampu mengawal proses pilkada dan memenangkan pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Bogor nomor urut 3 Bima Arya – Dedie Rachim dan paslon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor 1 Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum.

“Relawan KD siap memenangkan Bima – Dedie untuk melanjutkan membangun Kota Bogor lima tahun lagi kedepan dan sebagi relawan Rindu Kota Bogor kami pun akan fokus berjuang untuk mengantarkan Ridwan Kamil – Uu memimpin dan membangun Jawa Barat 2018 – 2023,” ujarnya. (Manan)

Relawan KD dan Rindu Kota Bogor membagikan takjil kepada pengendara di jalan Raden Kan’an Tanah Baru Bogor Utara.