Rehab Kantor Kejaksaan Negeri Cibinong Mulai Berjalan

138

berantasonline.com (CIBINONG)

Setelah menunggu lama, bangunan lama Kejaksaan Negeri Cibinong yang sudah tua akhirnya di rehab total.

Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong, Bambang Hartoto mengatakan bangunan kantor sudah banyak yang rusak bahkan banyak tembok atau dinding yang sudah lapuk, selain itu kantor yang dibangun 1994 selama ini belum pernah di rehab hanya catnya saja yang diganti.

Masih menurut Bambang Hartoto, kantor yang berdekatan dengan Polres bogor tersebut untuk sementara akan di kosongkan dan segala aktivitas akan tetap berjalan seperti biasa namun menurut rencana pihaknya dalam waktu dekat akan mengisi gedung exs DKPP yang berada tidak jauh dari kantor kejaksaan.

Pembangunan diperkirakan berjalan pada bulan Agustus ini, menggunakan Blbantuan hibah dari Pemda Kab Bogor Rp 27.161.590.711.48, dikerjakan oleh PT. JAPAYASA PRIMA KONSTRUKSINDO,kl konsultan pengawas PT. DUTA GRAHA CIPTA ENJINERING, dan Konsultan perencana CV. SASANA KARYA.

Dalam kontrak kerja disebutkan, pembangunan dimulai pada 8 agustus 2019 dan selesai pada 30 Desember 2019 atau waktu pelaksanaan 145 hari kalender.

Pemerhati pembangunan asal Bogor H Mulyadi SH MH.,mengatakan kinerja pihak kejaksaan di pandang sangat penting, “Sudah selayaknya para pegawai kejaksaan mempunyai kantor yang layak huni untuk menunjang kinerja sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa terlaksana dengan baik”, ungkap Mulyadi.

(Wiwin Sudarto)