Refleksi Akhir Tahun, ASN Ajak Warga Pinrang Jaga Kesejukan di Tahun Politik

68

Pinrang Berantas Online — Jelang pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang banyak pihak yang merefleksikan tahun 2018 ini sebagai bahan renungan sekaligus evaluasi aktivitasnya, termasuk aktivitas politik yang dilakukan oleh para calon legislatif di semua tingkatan.

Seperti yang dikemukakan oleh salah figur caleg DPRD kabupaten Pinrang dari partai Gerindra H. Andi Sofyan Nawir, S.Sos baginya refleksi akhir tahun 2018 ini sebagai bahan renungan sekaligus evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan sepanjang tahun ini ” bagi kami momen akhir tahun ini kami manfaatkan dengan mengevaluasi kerja-kerja politik yang sudah kami lakukan dimana kami memaknai tahun 2018 ini sebagai momentum awal perjuangan kami dalam meraih amanah masyarakat ” kata A Fian sapaan akrabnya kepada Berantas Online belum lama ini.

Lanjut Caleg nomor urut 2 Dapil VI Kabupaten Pinrang ini menyebut bahwa sepanjang 2018 ini suasana perpolitikan di kabupaten Pinrang relatif stabil hal ini dapat dilihat dari suasana pilkada bupati Pinrang yang dapat berjalan lancar dan kondusif ” Di kabupaten Pinrang suasana perpolitikan cenderung stabil, masyarakat nya juga sudah cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan politik nya tanpa harus saling berbenturan “.

Oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat Pinrang untuk terus menjaga kesejukan politik di daerah ini terutama saat memasuki tahun pemilu di 2019 mendatang, ” Momen akhir tahun ini juga sekaligus kami mengajak masyarakat agar Kesejukan politik yang sudah tercipta di daerah ini bisa terus kita jaga dengan baik ” pungkasnya.

(JAY)