Ratusan Wartawan Temu Kangen Dengan Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin

647

berantasonline.com (Bogor) – Ratusan Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor dan Sekretariat Bersama Wartawan Media Cetak, Elektronik/Online Kab Bogor, Kamis malam (16/5) melaksanakan silaturahmi dan temu kangen dengan Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY), bertempat di Dramaga Kabupaten Bogor.

Pertemuan diawali dengan Buka Puasa Bersama dan Shalat Maghrib berjamaah. Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo mengawali pertemuan dengan penyampaian sambutan selamat datang, dan dirangkaikan dengan Sambutan Ketua Sekber Wartawan Kabupaten Bogor HRM Danang Donoroso.

Sosok Rachmat Yasin Mantan Bupati Bogor dua periode sebagai tokoh pembangunan Kabupaten Bogor, dikenal dekat dengan Wartawan. Selama kepemimpinannya, Kabupaten Bogor mengalami kemajuan berbagai bangunan fisik sarana bangunan dan berbagai obyek pembangunan lainnya yang cukup membanggakan. “Rachmat Yasin sebagai tokoh pembangunan Kabupaten Bogor yang sesungguhnya”, ujar Donoroso.

Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin berjabat tangan dengan Pemimpin Redaksi Koran Berantas Bustanul Daham, disaksikan Ketua SMSI Kab Bogor Piyarso Hadi. (berantasonline/Yati Maryati)

Dalam kesempatan itu RY berkesempatan bernostalgia dan menyampaikan betapa kedekatannya dengan Wartawan selama dia memimpin Kabupaten Bogor. Menurutnya, dukungan para Jurnalis dalam mengemban misi sebagai Kepala Daerah Bogor, sangat membantunya mewujudkan kegiatan pembangunan didaerah Kabupaten Bogor.

RY mengharapkan dukungan para Jurnalis kepadanya selama ini agar terus dilanjutkan kepada Bupati Bogor sekarang Ade Yasin yang adalah adik kandungnya.

Ada janji darinya untuk membangun sarana Perkantoran berupa Balai Wartawan yang belum sempat diwujudkan. Untuk itu ia berharap dalam kepemimpinan adiknya tersebut akan segera diwujudkan. “Sesuai janji saya dalam kampanye dulu, akan melanjutkan dan menyelesaikan hutang pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang belum sempat terselesaikan”, tutur Mantan Bupati Rachmat Yasin.

Nampak hadir tokoh senior PWI Kabupaten Bogor H. Bustanul Daham, Tukiman, Lucky Dermawan, Muchlis Abdillah, Hj. Nia Kurniasih, Hj. Yati Maryati dan H. Agus Junaidi serta Ketua Serikat Media Siber Kabupaten Bogor Piyarso Hadi, termasuk M. Periksa Ginting.

(Bustanul Daham)