Ratusan Relawan HADIST dan RYC Bersilaturahmi Dengan Bupati Bogor di Pendopo

96

berantasonline.com (Cibinong) – Ratusan Relawan HADIST dan Anggota RYC berkumpul di Pendopo Bupati, Komplek Pemkab Bogor, Cibinong, Jumat malam (18/1) untuk memenuhi undangan silaturahmi dari Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin.

Acara yang dimulai pukul 19 30 Wib tersebut, berlangsung dengan suasana penuh keakraban, berbincang santai sambil makan malam, saling ramahtamah, usai menghadapi pertarungan dalam Pilkada Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu yang dimenangkan pasangan HADIST (Hj. Ade Yasin dan Iwan Setiawan).

Bupati Bogor Hj. Ade Yasin didampingi Wakilnya Iwan Setiawan mengaku terharu kerena bisa bertemu kembali dengan para pendukung setianya.

“Acara ini sebagai solusi untuk mempererat hubungan antar unsur relawan HADIST, Ormas dan Korwil RYC agar tetap terjalin dalam jangka panjang. Saya dengan pak Wakil sangat terharu disertai senang bisa bertemu dengan pendukung saya dan pak Iwan, karena tanpa ada dukungan dari unsur relawan dan masyarakat Kabupaten Bogor kami berdua tidak bisa duduk dihadapan semua pendukung setianya saat ini, kami ucapkan banyak terimakasih” tutur Ade Yasin.

Silaturahmi ini, menurut Ade Yasin bukan ajang uforia, tapi lebih pada silaturahmi dan dengan sengaja Bupati dan Wakil Bupati mengundang para relawan, ormas dan korwil pendukung HADIST untuk datang kependopo dan bersilaturahmi serta bisa beramah tamah.

(Bambang Irawan/red.3)