Ratusan Anggota Ormas Siap Mengantarkan Hj. Tuti Susilawati Menjadi Anggota DPRD Kab Bogor

1262

berantasonline.com (Cibinong) – Dukungan terus mengalir kepada calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan PPP caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil I nomor 2 Ir. Tuti Susilawati.

Kali ini, sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) seperti GIBAS, BBR dan Maung Bodas menegaskan siap mengantarkan Hj. Tuti Susilawati menjadi Anggota DPRD Kab Bogor

Pernyataan dukungan diberikan saat silaturahmi di Sekret Tim Pemenangan Tuti Susilawati TEAPT dengan sekitar 300-an anggota tim pemenangan di Dapil I yang meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup, Babakan Madang ,Klapa Nunggal dan Sukaraja Jumat 18/01.

“Kami siap memenangkan kedua caleg ini yang dinilai dekat dengan masyarakat” kata Muhtadin Ketua Korwil Kecamatan Citereup.

“Kami juga siap akan memenangkan Ibu Tuti di wilayah kami Citeureup, kami akan prioritaskan khususnya keluarga besar kami dan sanak famili kami di ormas Gibas wilayah Citereup utk memilih ibu Tuti” ucapnya dengan tegas.

Hal senada juga di sampaikan Ormas Benteng Bogor Raya BBR saat silaturahmi dengan Hj Tuti Susilawati di Sekretariat Tim Pemenangan Tuti TEPAT. “Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar Bu Tuti bisa menjadi wakil kita di DPRD Kabupaten Bogor. Karena saya yakin jika ibu Tuti duduk di legislatif, maka aspirasi kita para dari unsur ormas dapil 1 yang selama ini sering dirugikan dengan sistem yang ada bisa dibahas di pemerintahan,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Ormas Maung Bodas Kabupaten Bogor, Dewi. Dia menilai sosok Bu Tuti Susilawati ini merupakan tokoh perempuan dari PPP Dapil 1 yang memang patut didukung dan dijadikan anggota Parlemen di Kabupaten Bogor.

“Kami sangat mendukung dan konsisten akan menjadikan Ibu Tuti Susilawati untuk mewujudkan cita cita kami, selain akan mengawal kebijakan Bupati dan Wakil Bupati yg sama sama kami usung di kontestasi Pilkada 2018 lalu.ya kalau bukan kami siapa lagi” tandas Dewi.

(Bambang Irawan)