Rapat Terbatas Redaksi berantasonline.com Bahas Program Kerja

218
Peserta rapat terbatas redaksi berantasonline.com usai membahas program kerja.

berantasonline.com (Bogor-Jawa Barat)

Rapat terbatas Redaksi berantsonline.com beserta jajaran Wartawan Biro/Perwakilan se Jabodetabek, Selasa (31/1) melaksanakan Rapat Kerja Terbatas membahas Program kerja dan persiapan Pelatihan Teknis Operasional Liputan Media Siber bagi wartawan pemula.

Rapat dipimpin oleh Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab berantasonline.com/Pemimpin Redaksi Koran Berantas H. Bustanul Daham bertempat di Sekretariat Redaksi Jl. Situ Aksan  No.2A Bogor Baru Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi menekankan kesigapan para Wartawan dalam menangani pemberitaan dalam segala bidang dilingkungkup Jabodetabek dan Nasional, ditengah persaingan yang semakin tajam.

Rapat memutuskan akan segera melaksanakan pelatihan teknis peliputan dengan nara sumber yang kompeten dalam waktu dan tempat yang akan diatur kemudian.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pemimpin Umum Andry, SH,MH, Wapemred Ahmad Indrawan Heryadi, Redaktur Abdul Manan, Staf Redaksi Finny Hiraini, Kaper Banten M. Rais, Sekretaris Kaper Banten Hj. Nurwasilah, Kabiro Sukabumi Rizwan Hasana, Staf Biro Sukabumi  Fajar, Kabiro Depok Achmad Hudori, Wartawan Biro Bogor Raya Iwan Kurniawan, Hendriansyah. (Indrawan)