Rapat Koordinasi Redaksi Koran Berantas Berlangsung Sukses

95

berantasonline.com (Bogor Barat)

Rapat Koordinasi Dewan Redaksi dan para Kabiro Koran Berantas Wilayah I Bogor yang meliputi Kota/Kabupaten Bogo, Depok dan Sukabumi hari Selasa 8 September 2020 berjalan sukses.

Rapat koordinasi berlangsung di Padepokan Lembah Cawene, Lokapurna, Pamijahan, Kab Bogor membahas tindak lanjut pembangunan Balai Diklat SDM Koran Berantas dan berbagai program Koran Berantas dalam mendukung program pembangunan wilayah Lokapurna Gunung Salak Endah Bogor.

Dalam kessmpatan itu, Kepala Divisi Investigasi/Sekretaris Biro Koran Berantas Bogor Barat selaku Ketua Gugus Tugas Pembangunan Balai Diklat SDM Koran Berantas Asep Firdaus melaporkan, telah ditetapkan lahan 1000 m2 untuk lokasi pembangunan Balai Diklat SDM tersebut yang berlokasi di depan lapangan lokapurna, “Sedang dibuatkan rencana gambar dan rencana biaya, dalam waktu dekat akan dilaporkan”, ujarnya.

Sementara itu Ka Biro Koran Berantas Bogor Barat M. Darul Dinar dalam kesempatan itu memaparkan berbagai rencana kegiatan Biro Bogor Barat dalam pengembangan dan peran sertanya untuk turut mendukung kelancaran pembangunan, khususnya partisipasi aktif dalam peningkatan pendapatan daerah Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itu, Kepala Divisi Investigasi Koran Berantas Biro Bogor Barat Asep Firdaus mensinyalir, banyak penduduk Lokapurna Desa Gunungsari Kecamatan Pamijahan yang tidak mendapatkan haknya seperti BLT atau bantuan ekonomi dampak Covid 19 dll dari pemerintah setempat.

“Padahal mereka adalah Warga Negara Indonesia ber KTP elektronik tapi diperlakukan diskriminatif seperti itu”, ujar Asep Firdaus.

Menanggapi laporan tersebut, Pemimpin Redaksi Koran Berantas mendesak pihak terkait untuk memberi perhatian, “Jangan lagi ada pilih kasih dalam pelayanan dan bantuan sebagaimana mestinya”, tegasnya.

Rapat koordinasi berlangsung hingga sore hari ditutup oleh Pemimpin Redaksi / Penanggungjawab Koran Berantas H. Bustanul Daham, M.Si.

(Yati Maryati/red.1)