Rakorda TKD Jokowi-Ma’ruf di Sulsel Jadi Ajang Konsolidasi 

56

Makassar Berantas Online —– Rapat Koordinasi Daerah atau Rakorda yang digelar tim kampanye daerah TKD pasangan capres petahana Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Selatan dihadiri ribuan orang dan bertempat di hotel Claro Makassar, Sabtu, 22/12/2018.

Dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan politisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja ( KIK) hadir dan berbaur dengan tim kampanye daerah se Sulawesi Selatan, termasuk elit PDIP selaku induk koalisi.

Salah seorang figur PDIP Sulsel yang juga ikut dalam konstalasi pilcaleg Drs. Nuhung Sulaiman, ST.MT yang hadir dalam Rakorda tersebut kepada media menjelaskan bahwa tujuan Rakorda ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai langkah konsolidasi tim pemenangan daerah dalam rangka memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan meraih suara yang signifikan di Sulsel.

“Jadi rakorda ini bertujuan untuk menyatukan kekuatan seluruh potensi dukungan masyarakat Sul Sel terhadap Capres/cawapres Jokowi Amin dan juga sekaligus sebagai forum silaturahmi partai pendukung dan para relawan ” kata Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 ini.

“Selain itu pertemuan ini juga diharapkan agar seluruh komponen tim mampu memahami analisis dan strategi pemenangan capres kita ini di Sul Sel ” tambahnya.

Untuk diketahui bahwa Rakorda pemenangan pasangan capres nomor urut satu ini dihadiri langsung oleh Jokowi yang didampingi oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir, dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah serta seluruh TKD dan relawan se Sulsel.

(JAY)