Raker Pertama Organisasi Sahabat Nusantara (OSN) Sumenep Bahas Program Kerja Sekretariat DPD

98

Berantasonline.com (Sumenep)

Rapat kerja OSN ( Organisasi Sahabat Nusantara ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Sumenep Jawa Timur, tahap pertama setelah SK turun diselenggarakan di Sekretariat Jalan mahoni No 39 Desa Pangarangan Kecamatan Kota Sumenep.

Dalam rapat kerja tersebut membahas Program di masing masing bidang sekaligus persiapan untuk kemajuan OSN kedepanya.

Hal itu disampaikan Ketua (OSN) DPD Kabupaten Sumenep, ABD.RASYID melaui pesan singkat kepada Wartawan Koran Berantas, Minggu, 04 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, Ketua OSN Sumenep, Abdul Rasyid mengajak semua pengurus dan anggota untuk menjaga kekompakan dan menjadi Ormas yang bisa diterima masyarakat luas, melakukan kegiatan yang bermanfaat.

“Kegiatan bermanfaat agar bisa dirasakan oleh anggota dan tentunya masyarakat luas.” ungkapnya.

Ketua Umum OSN DPP, Dewi Sari, SE,M.Psi, mengatakan kehadiran OSN untuk memberi kontribusi positif dalam pembangunan dan mendukung berbagai program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, sesuai dengan VISI dan MISI, mengangkat yang
terbuang ,menjemput yang tertinggal.

Kegiatan yang dihadiri segenap pengurus harian dan serta jajaran ketua bidang serta sekretaris anggota dan Media Koran Berantas Sumenep.

“Dalam waktu dekat setelah SK turun akan dilanjutkan dengan mengirim surat pemberitahuan ke Kesbangpol Kabupaten Sumenep, dan melakukan audensi dengan Bupati, Kapolres, Dandim dan ketua DPRD Sumenep.” Pungkasnya. (JUN)