Rajut Silaturahmi, BPPKB Rancabungur Bogor Gelar Halal Bihalal 1442 H

258

berantasonline.com BOGOR

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) DPAC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kecamatan Rancabungur Kab. Bogor, Minggu (30/5), menggelar kegiatan Halal Bihalal 1442 H, bertempat dikediaman Pembina DPAC BPPKB Rancabungur, Serma (Purn) Aris, di Jl.Letkol Atang Senjaya RT 2/12, Desa Bantarjaya, Kec. Rancabungur.

Acara yang bertema “Merajut Silaturahmi Meningkatkan Sinergi dan Produktifitas”, dihadiri segenap jajaran pengurus DPAC BPPKB Rancabungur yang diketuai Suparjo, jajaran pengurus Ranting BPPKB Bantarjaya diketuai A.Indrawan, jajaran pengurus DPAC BPPKB Ciampea yang diketuai Hendar, jajaran pengurus DPAC BPPKB Kemang diketuai Rohim, Srikandi BPPKB Rancabungur, Ketua BBR Rancabungur Sugiri, Babinsa Bantarjaya, dan Tokoh Agama Ust. M.Lutfi.

Sohibul bait, Serman (Purn) Aris dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran anggota BPPKB dan tamu undangan dalam acara tersebut, “Dalam kesempatan ini saya menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh hadirin atas segala kekhilafan yang disengaja maupun tidak, semoga BPPKB semakin solid dan memberikan manfaatnya kepada masyarakat”, ujarnya.

Selanjutnya, Ketua DPAC BPPKB Rancabungur, Suparjo menekankan kepada para jajaran untuk tetap konsisten berjuang membela kepentingan masyarakat, “Melalui acara ini semoga kekompakan antara kita semakin kuat, dalam kesempatan ini menetapkan Bapak Aris sebagai Pembina BPPKB DPAC Rancabungur”, imbuhnya.

Acara diisi dengan penyampaian Tausyiah dari Ustadz M.Lutfi yang mengajak para Anggota BPPKB untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa, menyucikan diri melalui dzikir, menjaga hubungan silaturahmi, ditutup dengan doa bersama untuk sohibul bait.

Kegiatan halal bihalal diakhiri makan siang bersama dan ramah tamah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Indrawan)