PWI Kabupaten Bogor Pesta Daging Kurban

61

Cibinong, BERANTAS

Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, untuk kesekian kalinya menikmati pesta daging kurban di Hari Raya Idul Adha.

Tahun ini, hewan kurban berupa 1 Ekor Sapi dan 2 ekor domba disembelih di halaman kantor PWI Kab Bogor Jln. Bersih No 1, usai melaksanakan sholat idul adha 1442 H, Selasa siang (20/7).

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, hewan kurban yang disembelih merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Kemudian, daging kurban nantinya akan disalurkan kepada pengurus dan anggota PWI serta warga yang berada di sekitar Sekretariat PWI.

“Hewan kurban ini bantuan dari Pemkab Bogor, Perumda Tirta Kahuripan dan BPN. Kita apresiasi dan terimakasih atas bantuan ini. Daging kurban juga akan kita salurkan kepada masyarakat di sekitar sekretariat PWI,” ujar H. Subagiyo, disela acara penyembelihan, Selasa (20/7/21).

“Penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan PWI Kabupaten Bogor setiap Idul Adha, sebagai wujud kepedulian sosial keluarga besar PW,” pungkasnya.

Usai membagikan daging kepada masyarakat sekitar, nampak sejumlah anggota PWI unjuk kebolehan mengolah berbagai menu daging seperti sate dan sop.

(Win’s)