PWI Kabupaten Bogor Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Wartawan

53

berantasonline.com (Cibinong) – Setelah menggelar berbagai kegiatan seperti santunan anak yatim / para janda-janda wartawan, dan mancing ikan bersama, kini Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar pertandingan tenis meja antar wartawan se-Bogor Raya, yang dibuka Rabu siang (27/2) bertempat di Sekretariat PWI Kab Bogor Jl. Bersih No.1 Cibinong. 

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagio mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT PWI ke 73 dan Hari Pers Nasional 2019, pihaknya berharap kegiatan tahunan ini agar bisa di tingkatkan, “Sehingga masyarakat juga tahu bahwa wartawan itu bukan hanya sekedar biasa bikin berita, melainkan juga bisa berolahraga”, ujar lelaki berbadan tambun yang akrab disapa Mas Gio.

Ketua Wanhat PWI Kabupaten Bogor H.RM. Danang Donoroso S.IP menambahkan, pertandingan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antar para wartawan se-Bogor Raya, “Mari kita tunjukkan bahwa PWI Kab Bogor Itu ada”, ujarnya.

“Saya merasa bangga dengan pengurusan PWI yang sekarang, mari kita jaga kebersamaan, kekompakan sehingga kita semua bisa melangkah lebih baik untuk mewujudkan PWI Kabupaten Bogor, agar lebih maju harapnya”, timpal Irwan Nasir Anggota Wanhat PWI Kab Bogor.

Peserta pertandingan berjumlah 20 orang wartawan yang dibagi menjadi dua group, untuk Grup Sigle dibagi menjadi tim A dan B, sementara Grup Doble hanya satu tim dengan sistem bertemu sesama pemain.

Pertandingan berlangsung setiap hari kerja selama sepekan kedepan, memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

(Wiwin Sudarto)