PWI Kabupaten Bogor Gelar Pengajian Sambut Tahun Baru 2019

47

berantasonline.com (Bogor) – Menyambut tahun baru 2019, Senin malam (31/12) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar Tausyiah dan Pengajian menyambut datangnya tahun baru 2019.

Kegiatan berlangsung di Markas PWI Kabupaten Bogor Jl. Bersih No.1 Komplek Pemkab Bogor, Cibinong. Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo dalam kesempatan itu antara lain mengatakan bahwa kegitan Pengajian dan Tausyiah itu dilakukan untuk lebih mempertebal keimanan sebagai sesaalma muslim.

Sementara itu, Ketua Wanhat PWI Kab Bogor HRM Danang Donoroso menyatakan rasa syukurnya dengan kepemimpinan PWI Kab Bogor yang baru, telah mulai bangkit dalam membina anggotanya khusus bidang pemahaman keagamaan.

“PWI Kabupaten Bogor yang selama beberapa tahun belakangan tertidur perlu dibangkitkan lagi, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan bagi Wartawan”, ujarnya.

Dilain pihak, H. Bustanul Daham menambahkan bahwa pengalaman selama tahun 2018 perlu dijadikan pedoman dalam menapak hari depan yang lebih baik. Kepala Sekretariat PWI Kabupaten Bogor itu berharap Program Peningkatan Kesejahteraan bagi anggota seperti pengadaan Kantor Sekretariat yang permanen, dan upaya pemenuhan Kavling Perumahan bagi para anggota PWI diharapkan dapat wujudkan pada tahun mendatang. “Mudah mudahan dengan kepemimpinan PWI yang baru ini, keadaan akan lebih baik lagi”, tandasnya.

Tercatat dua puluh orang Wartawan Anggota PWI berpartisipasi aktif dalam kegiatan menyambut tahun baru 2019 tersebut. Setelah mendengarkan tausyiah acara dilanjutkan dengan hiburan Organ Tunggal menyajikan tembang kenangan dipandu oleh Syaiful dan HRM Danang Donoroso.

(Bust)