PWI Kabupaten Bogor Bersiap Touring ke Curug Cipamingkis

44

CIBINONG – BERANTAS

Usai menggelar acara Halal Bihalal yang dilaksanakan pada Jumat (04/6) lalu, kini panitia kembali dipercaya oleh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor untuk menghelat program kunjungan kerja (Kunker) yang diselingi touring ke salah satu tempat wisata di wilayah Bumi Tegar Beriman.

Menurut ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengatakan, kegiatan kedua pasca perayaan hari raya idul Fitri 1442 hijriah, kini panitia halal bihalal yang diketuai Sahrul Nur Rahmat Cs bersiap untuk menghelat program kunker tahun 2021.

“Alhamdulillah, setelah kita selesai menggelar halal bihalal melalui virtual zoom dengan sukses, kini panitia tersebut kembali dipercaya untuk menghelat acara touring dan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Sukamakmur. Serta kita akan mengeksplore lokasi wisata yang terdapat di area lokasi tersebut untuk dikenalkan kepada wisatawan lokal maupun mancanegara,” ungkapnya.

Masih ditempat sama, Ketua panitia pelaksana (Panpel), Sahrul Nur Rahmat menambahkan, pihaknya merasa bersyukur dan bangga dengan giat untuk kedua kalinya yang semula panitia hanya dipercaya sebagai Panpel dalam acara jalinan tali silaturahmi itu, kini diminta kembali untuk menyiapkan program kunker PWI Kabupaten Bogor yang diselingi dengan agenda touring bersama.

“Alhamdulillah, saya sangat senang serta bangga karena kembali dipercaya untuk menjadi panitia pelaksana kegiatan kunker PWI Kabupaten Bogor tahun 2021 berserta touring bersama dengan seluruh pengurus PWI Bogor,” jelasnya.

Ia juga mengaku, sangat siap untuk mengemban amanah itu kembali. Dimana, giat kunker tersebut akan ditujukan ke wisata Curug Cipamingkis, Sukamakmur, Bogor. Dan acara itu akan dilakukan pada Selasa (15/6) pekan depan,” bebernya.

“Semoga, dalam giat kunker yang disemarakan dengan acara bermotor bersama untuk menuju ke lokasi wisata, dapat berjalan dengan sukses dan sesuai harapan rekan-rekan PWI,” pungkasnya.

(Win’s)