PWI Kabupaten Bogor Membentuk Panitia HPN 2020

63

berantasonline.com (Bogor) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Jumat (13/12) membentuk panitia Peringatan HUT PWI Ke-74 dan Hari Pers Nasional (HPN) dan yang bakal digelar 9 Februari 2020.

Hasil keputusan rapat pengurus dan anggota menunjuk Sekretaris PWI Kabupaten Bogor, M. Nurofik sebagai Ketua Panitia.

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagio mengatakan agenda rapat yang dilaksanakan hari ini, untuk membahas program kegiatan PWI Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan tahun depan termasuk agenda peringatan HUT PWI Ke-74 dan HPN 2020.

“Peringatan HPN tahu 2020 nanti, saya mempuyai keinginan dan cita-cita untuk bisa dilaksanakan di lapangan udara TNI AU Atang Sanjaya,” ujar H Subagio saat mempimpin rapat di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor.

Lanud Atang Sanjaya dipilih sebagai tempat acara HPN 2020, Bagiyo menjelaskan bahwa PWI sudah pernah konfirmasi ke pihak Atang Sanjaya, dan pada perinsipnya mereka siap untuk memfasilitasinya, sekaligus bisa disatukan dengan pameran alusista sebagai sarana edukasi para siswa dan masyarakat.

“Diharapkan kegiatan tersebut dibuka oleh Menhankam atau Panglima TNI agar lebih meriah, ” ungkap H Subagio.

Sekretaris PWI Kabupaten Bogor M. Nurofik menerangkan terkait data anggota PWI Kabupaten Bogor yang di release PWI Jawa Barat yang keberadaannya nilai tidak aktif.

”Dari sekian banyak anggota PWI Kabupaten Bogor yang terdaftar di PWI Jawa Barat, banyak anggota yang kami tidak kenal dan jarang aktif dan ini perlu diverifikasi tentang nama-nama yang ada didata tersebut, ” jelasnya.

Hadir rapat pembentukan panitia HPN 2020, Drs. H. Bustanul Daham, MSi, HR. Danang Donoroso dan puluhan anggota PWI Kabupaten Bogor. (Nan)