PWI Kabupaten Bogor Bahas Persiapan Pengukuhan 71 Anggota Baru

56

berantasonline.com (CIBINONG)

Jajaran Pengurus PWI Kabupaten Bogor, Jumat sore (11/10), bertempat di Sekretariat PWI, Jl. Bersih No.1 Cibinong, melaksanakan pertemuan membahas pelaksanaan pengukuhan anggota baru PWI Kabupaten Bogor yang menurut rencana akan digelar pertengahan November mendatang.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, S.IP dihadiri oleh Dewan Pembina, Pengurus, dan Anggota Muda PWI Kabupaten Bogor yang baru bergabung, membahas hal-hal teknis yang perlu segera dipersiapkan.

H. Subagiyo mengatakan, sebanyak 71 anggota baru PWI Kabupaten Bogor berstatus Anggota Muda akan dikukuhkan keanggotaannya oleh Pengurus PWI Jawa Barat.

“Acara pengukuhan akan ditandai dengan penyerahan Kartu Anggota dan Sertifikat kepada masing-masing Wartawan yang telah mengikuti Orientasi Organisasi PWI pada Agustus lalu dan dinyatakan memenuhi syarat menjadi Anggota Muda. Disamping itu akan ada juga pengarahan-pengarahan dari Pengurus Jabar. Jadi saya harapkan untuk seluruh Wartawan yang telah dinyatakan lolos bergabung agar hadir menyukseskan, mengenai tanggalnya akan diinformasikan kemudian”, ujar H. Subagiyo.

Sementara itu, Ketua Panitia Orientasi Organisasi/KLW PWI Kabupaten Bogor M. Dauri menghimbau kepada Anggota baru yang belum menyelesaikan biaya administrasi keanggotaan untuk segera melapor.

Sekretaris Panitia, A. Indrawan Heryadi dalam tanggapannya mengucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari Keluarga Besar PWI Kabupaten kepada seluruh Wartawan yang telah lolos KLW, untuk selanjutnya bersama-sama membesarkan organisasi PWI Kabupaten Bogor dengan menjadi Wartawan yang professional dan berintegritas.

Usai membahas persiapan acara, rapat dilanjutkan dengan perkenalan dari masing masing Anggota Muda yang baru bergabung, serta mendengar masukan dan saran.

(Indrawan)