Putra Kencana FC Lolos ke Babak Delapan Besar Lewat Drama Adu Pinalti

274

berantasonline.com (Krui) – Hari terakhir babak penyisihan pertandingan sepak bola, “Event tournament Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, mempertemukan Putra Kencana FC vs Kaja Fc berlangsung di stadion Labuhan Jukung Krui Pesisir Barat , Selasa (23/7).

Bermain terbuka dan menekan sejak menit menit awal kedua tim berusaha untuk bisa lolos kebabak delapan besar.
Putra Kencana yang diperkuat 5 pemain luar daerah. Mampu beberapa kali melakukan shoting yang mengarah ke gawang lawan , dan membuahkan satu gol, namun sayangnya satu gol Putra Kencana pada pertengahan babak kedua itu dianulir wasit, karena dianggap terjadi pelanggaran.

Setelah kedua tim bermain selama 2X30 menit pertandingan, tidak ada gol yang tercipta. Sehingga wasit memutuskan untuk adu tos tosan alias adu penalti. Dan hasilnya Putra kencana Fc menang dengan skor 4-3. Kemenangan 4-3 Putra Kencana atas Kaja Fc, menjadikan mereka berhak masuk babak selanjutnya, babak delapan besar.

Sementara itu, Kadispora kabupaten Pesisir Barat, Surizal, menuturkan , ” Event tournament yang sedang berlangsung adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 , dan mempertandingkan 6 jenis cabang olahraga, yaitu,: Sepak bola, sepak Takraw, Bola Voli , Badminton, Catur dan Tenis meja. Dan nantinya kepada masing masing pemenang, akan mendapatkan uang pembinaan dan tropy. Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, event tournament ini juga sebagai ajang pencarian bibit bibit atlet di Pesisir Barat.Tuturnya.

(Benk)