Puskesmas Way Krui Terima Bantuan KMKL Berupa Perangkat APD Penanggulangan Corona

197

berantasonline.com (Krui)

Seperangkat Alat Pelindung Diri) bantuan Keluarga Masyarakat Krui Lampung (KMKL) yang dikirim dari Bogor, tiba di Puskesmas Way Krui Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Sabtu (11/4).

Kepala UPTD Puskesmas Way Krui Kab Pesisir Barat Edri Aman kepada Redaksi berantasonline.com, Sabtu siang (11/4) mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi upaya penanggulangan merebaknya virus corona yang kini sedang gencar mereka lakukan diwilayah Kecamatan Way Krui, khususnya kawasan perbatasan dengan Kabupaten Lampung Barat.

“Kepada warga Krui di perantauan yang telah berdonasi dalam rangka meringankan beban tugas kami di Puskesmas Way Krui, sangat kami hargai dan sampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga”, ujar Edri Aman.

Seperangkat APD bantuan KMKL tersebut diterima langsung Ka UPTD Puskesmas Way Krui didampingi dr. Ali Syahri, terdiri dari seperangkat Baju APD, Masker N95, Sepatu Bot dan Kacamata Pelindung.

Ketua PP KMKL Drs Andry Santosa, SH,MH mengatakan bantuan serupa Insya Allah akan kembali disalurkan untuk petugas medis di Kabupaten Pesisir Barat sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap resiko penyebaran virus ckampung halaman.

“KMKL akan bergerak lagi menghimpun donasi dari para anggota di Jabodetabek”, ujar Andry.

(Benk/red.1)