Puluhan Pengendara Roda 4 Gelar Halal Bi Halal di Kedai Laris

184

berantasonline.com (Bogor)

Puluhan Pengendara roda 4 dari berbagai Komunitas dari Kota Bogor dan luar Kota Bogor menggelar acara Halal Bi Halal di Kedai Laris,Jalan Bango No 22 Kecamatan Tanah Sareal,Kecamatan Kota Bogor,Kamis malam (20/6/2019).

Beberapa Komunitas yang hadir antara lain Depok Car Comunities (DCC),Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR),Perkumpulan Armada Sewa (PAS),Aliansi Nasional Driver Online (ALIANDO),Unit Reaksi Cepat (URC Lintas Komunitas),Anak Bangsawan Comunnity(ABC), RANGER’S BOGOR, dan beberapa Komunitas lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komunitas Si Uyuhan,Rama mengatakan, kegiatan halal bi halal yang di prakarsai oleh Komunitas Si Uyuhan intinya untuk menyambung silaturahmi sesama pengendara roda 4,khususnya Driver Online maupun pengendara pribadi.

“Saya pribadi mewakili Komunitas Si uyuhan menghaturkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran beberapa komunitas yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu untuk bersedia hadir dan bersilaturahmi dengan keluarga Si Uyuhan.”ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua umum Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) Aryo,sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan komunitas Si uyuhan.

“Saya mewakili beberapa komunitas Paguyuban Mobil di Kota dan Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang di adakan komunitas Si uyuhan ini,”tutur Aryo.

Aryo menambahkan,dirinya tidak memungkiri dalam komunitas mobil di Kota dan Kabupaten Bogor yang tergabung dalam wadah atau Organisasi sebagian adalah driver online.

“Kita tidak bisa menutup mata dan telinga,di dalam komunitas yang ada di Bogor rata-rata berprofesi sebagai driver online,”jadi kegiatan yang dilakukan komunitas Si uyuhan ini, sangat mendukung sekali dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama driver online.”tutup Aryo yang biasa di panggil Opa.(Not)